Pelatihan Business Communication and Personal Development
Secara garis besar, pelatihan ini berangkat dari sebuah konsep dasar bahwa setiap orang memiliki potensi diri yang luar biasa untuk mencapai kebahagiaan, kedamaian, kenyamanan, dan kesuksesan di tempat kerja. Oleh karena itu, setiap orang perlu memahami kekuatan potensi dirinya yang hebat itu, agar mampu memimpin diri sendiri dalam meraih sukses dan kebahagiaan di tempat kerja.
Dalam persaingan bisnis saat ini, setiap karyawan/staf juga dituntut untuk lebih professional dan cakap dalam menjalankan pekerjaannya, untuk itu mau tidak mau setiap karyawan harus memberikan sisi terbaiknya bagi perusahaan tempat dimana dia bekerja. Profesionalitas kerja mempengaruhi image perusahaan bagi para klien, dan setiap perusahaan dituntut untuk selalu menjalankan prinsip “Service Excelence”.
Dalam pelatihan ini, para peserta akan dimaksimalkan potensi dirinya agar menjadi pribadi-pribadi yang tangguh, percaya diri, melayani dengan hati, berpikir positif, bertanggung jawab, memiliki kemampuan komunikasi yang prima, mempraktekkan beberapa prinsip, metode, dan trik dalam berkomunikasi, sehingga lawan komunikasi bisa mudah memahami apa yang disampaikan, dan mereka tertarik sesuai dengan tujuan dari komunikasi yang kita lakukan.dll. Dalam pelatihan ini juga akan dibahas pentingnya interpersonal komunikasi yang baik dalam sebuah perusahaan, agar setiap individu saling mendukung dan saling bekerjasama satu dengan yang lain.
Materi Pelatihan Business Communication and Personal Development:
|
|
Dalam rangka memantapkan pengetahuan hal diatas, Kami Trans Edukasi Nasional akan melaksanakan pelatihan tentang:
Pelatihan Business Communication and Personal Development
Untuk Informasi Pelatihan dan Pendaftaran Hubungi Kontak
Trans Edukasi Nasional (TREN)
- ☎ 021-88997129
- 📱+62 812 1331 9231
- ✉ info@trenmedia.co.id / www.trenmedia.co.id