PELATIHAN RSUD-RUMAH SAKIT

Pelatihan Service Excellence Rumah Sakit-RSUD

Pelatihan Service Excellence Rumah Sakit-RSUD

Pelatihan Service Excellence Rumah Sakit-RSUD

Dalam Rangka Meningkatkan Pemahaman dan Pengetahuan Mengenai Service Axcellence Dan Pelayanan Prima Maka Trans edukasi Nasional Menyelenggarakan Pelatihan ,Pendidikan, Training dan Inhouse Training Untuk memahami 9 Service Bites (9 Ujung Tombak) yaitu: Access, Responsiveness, Competency, Courtesy, Reliability, Speed, Security, Tangible, Professional di lingkungan Rumah sakit Umum Daerah Dan Swasta.

Service Excellence Rumah Sakit

Berikut kami sampaikan Tujuan dan Materi-Materi Pelatihan yang di laksnaakan Oleh Trans edukasi Nasional :

  • Pemahaman dasar Sikap dan mentalitas implementasi service excellence
  • Paradigma perubahan, dalam menyikapi keluhan menjadi perbaikan dan tanggung jawab sebagai dasar perubahan menjadi lebih baik.
  • Karakter dan typical buruk pelayanan rumah sakit
  • Karakter dan typical pelayanan rumah sakit yang prima
  • Strategi menghadapi perbedaan karakteristik rumah sakit vs karakteristik pasien
  • Keterampilan service excellence
  • Penanganan keluhan
  • Pengembangan layanan
  • Action plan dan improvement

Tujuan Dari Pelatihan Service Excellence Rumah SakitAntara Lain :

  • Memahami konsep service (pentingnya service) bagi kelangsungan industrialisasi pelayanan kesehatan seperti: rumah sakit, klinik, balai kesehatan dan pusat kesehatan masyarakat.
  • Melihat konsep pelayanan prima dari sudut pandang customer (pasien) dan memahami 9 Service Bites (9 Ujung Tombak) yaitu: Access, Responsiveness, Competency, Courtesy, Reliability, Speed, Security, Tangible, Professional
  • Membantu peserta memahami komunikasi yang efektif sehingga mampu menciptakan image dan integritas rumah sakit yang tinggi sehingga tercipta citra rumah sakit yang baik dimata masyarakat.
  • Memahami dan menguasai aplikasi pelayanan prima  dilingkungan rumah sakit, mampu menguasai karakter dan typical pasien secara terampil dan cekatan hingga penguasaan diri dalam menghadapi keluhan pasien serta bertindak bijak dalam menanggapinya.
  • Mentransfer energi positif dari pelayanan prima kepada pasien, dimana hal tersebut akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan akan berbuah pada loyalitas pasien kepada rumah sakit.

Untuk Itu Pelatihan Service Excellence Rumah Sakit yang di adakan Trans edukasi Nasional Ini Di Tujukan Untuk Bagian promosi rumah sakit, Sales & Marketing Rumah Sakit, Team Customers Services Rumah Sakit, Call Centre Rumah Sakit, Dept CSR Rumah Sakit, Seluruh Team Management Rumah Sakit, Dokter, PerawJadwalat, Bidan, dan semua pihak yang terkait.

Informasi Pelatihan Silahkan Hubungi Kami :

TREN ( TRANS EDUKASI NASIONAL) : 

 www.trenmedia.co.id

info@trenmedia.co.id

0812-1331-9231

Kantor: Komplek Ruko Gading Bukit Indah No D 11, Kelapa Gading Barat,




Posting Terkait