PELATIHAN ACCOUNTING & FINANCE, PELATIHAN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT (HRM), PELATIHAN LAINNYA, PELATIHAN PERUSAHAAN, PELATIHAN PROCUREMENT & PURCHASING, PELATIHAN PT, CV, Dan Swasta

Pelatihan Penyusunan Strategic Planning

Pelatihan Penyusunan Strategic Planning

Strategic plan adalah suatu hal yang menyatakan arah berjalannya sebuah perusahaan atau unit kerja. Proses pengembangan strategic plan dilakukan dengan me-review kembali letak eksistensi perusahaan dalam lingkungan bisnis untuk menentukan arah atau tujuan yang ingin dicapai beserta cara-cara yang dapat dilakukan untuk mencapai hal tersebut. Tanpa adanya strategi dan rencana yang jelas, pekerjaan akan tetap selesai, namun tidak akan terasa berarti tanpa adanya tujuan dan prioritas yang jelas.

Pada akhirnya, strategic plan adalah hal yang menentukan arah serta tujuan berjalannya sebuah perusahaan. Tanpa adanya strategic planmaka pekerjaan yang dilakukan dalam perusahaan hanya akan terasa seperti mengikuti arus saja tanpa adanya target yang signifikan untuk berkembang. Pastikan strategic plan yang Anda bentuk untuk perusahaan Anda memiliki tujuh elemen penting di atas untuk memperkuat eksistensi perusahaan dengan efektif.

Pelatihan Penyusunan Strategic Planning

Pelatihan Penyusunan Strategic Planning

Pelatihan Penyusunan Strategic Planning

Dalam rangka memantapkan pemahaman mengenai hal diatas, Kami Trans Edukasi Nasional (TREN) Bersama Narasumber Ahli Penyusunan Strategic Planning akan Melaksanakan Pelatihan Tersebut.

Informasi dan Pendfataran Hubungi Kontak Trans Edukasi Nasional (TREN) :

Hp/Wa: 0812 1331 9231 / info@trenmedia.co.id / www.trenmedia.co.id




Posting Terkait