PELATIHAN PROCUREMENT & PURCHASING, PELATIHAN PERUSAHAAN

Pelatihan Manajemen Logisitik

Pelatihan Manajemen Logisitik

Pelatihan Manajemen Logisitik

pengertian manajemen logistik dilansir dari The Council of Logistics Management  merupakan bagian dari proses yang berfungsi untuk merencanakan, melaksanakan dan mengendalikan efisiensi dan efektivitas penyimpanan barang, pelayanan dan informasi dari point of origin (titik awal) hingga point of consumption (titik konsumsi) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pelatihan Manajemen Logisitik

Pelatihan Manajemen Logisitik

Secara lebih kompleks, logistik merujuk pada sebuah proses dimulai dari perencanaan, implementasi, hingga pengawasan yang bertujuan untuk mencapai efektivitas dari perencanaan yang telah dibuat. Maka dari itu penting untuk mengelola dan memelihara setiap aset dalam proses logistik agar nilai-nilai aset dan produk tidak berkurang dan dapat memberi keuntungan dalam usaha. Pengelolaan atau pengaturan inilah yang dikenal dengan istilah manajemen logistik, sehingga logistik dan proses manajemen yang ada di dalamnya merupakan kesatuan yang tidak terpisahkan.

Materi Pelatihan Manajemen Logistik Perusahaan 

  1. Pengantar Manajemen Logistik Perusahaan
  2. Aktivitas – aktivitas logistik
  3. Manajemen Persediaan
  4. Pengendalian Persediaan
  5. Fungsi dan aktivitas Pergudangan
  6. Sistem Penyimpanan MHE Pergudangan
  7. Transportasi

Tersedia Pelatihan :

Inhouse Training

publik Training

Online Training

Jadwal Pelatihan Manajemen Logisitik

PELATIHAN TRANS EDUKASI NASIOLTRANS EDUKASI NASIONAL

www.trenmedia.co.id
info@trenmedia.co.id
0821 2337 8112 Refi

 




Posting Terkait