PELATIHAN LAINNYA, PELATIHAN PERUSAHAAN, PELATIHAN PT, CV, Dan Swasta, PELATIHAN SALES & MARKETING

PELATIHAN CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

PELATIHAN CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.

Materi Pelatihan:

  • Pengertian Umum Customer Service Excellence
  • Service Excellence Awareness.
  • Menggali dan Memahami Harapan berbagai Pihak yang Berkepentingan dengan Perusahaan.
  • Landasan Bekerja Prima : Working Excellence
  • Kebulatan Tekad dan Menciptakan Tujuan Kolektif
  • Faktor & Dimensi Pelayanan.
  • Teknik Pelayanan :
    • Knowledge: Pentingnya Menguasai Product Knowledge, Wawasan luas.
    • Skills : Keterampailan, Ketelitian, Ketepatan, Kerapihan.
    • Interpersonal Communications Skills (Active Listening & Assertiveness).
    • Telephone Technique & Courtesy
    • Teknik Menerima Tamu /Pelanggan
    • Teknik Citra Diri, Gesture dan Bahasa Tubuh
    • Teknik Pendampingan Pelanggan
    • Teknik Memberikan Lebih
    • Teknik Menjaga Sikap Positif
    • Teknik Pengesanan Akhir
    • Respon yang tanggap dan memuaskan
  • Emotional Intelligence (EQ) for Service Excellence : Kecerdasan Emosional dalam Melayani Pelanggan (Pelayanan Sepenuh Hati).
  • Handling Complaint : Menghadapi Pelanggan yang Sulit, Marah, dan Agresif
  • Membangun Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan
  • Studi Kasus dan Diskusi

PELATIHAN CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

Berkenaan Hal diatas Kami Trans Edukasi Nasional (TREN) Bersama Para Narasumber Ahli Customer Service Excellent Akan Melaksanakan Pelatihan Tersebut.

Untuk Informasi Pelatihan & Pendaftaran Bisa Hubungi Kontak :

Trans Edukasi Nasional (TREN)

Hp/Wa. 0812 1331 9231

www.trenmedia.co.id / info@trenmedia.co.id

Jadwal Tahun 2023




Posting Terkait