Pelatihan Case Manager Rumah Sakit
Dalam Rangka Meningkatkan Pemahaman dan Pengetahuan Peran Dan Fungsi Manajer Pelayanan Pasien Dirumah Sakit dengan Ini Trans edukasi Nasional ( www.trenmedia.co.id) Menyelenggarakan Pelatihan Case Manager ( Manajer Pelayanan Pasien Rumah Sakit ) Bagi SDM Rumah Sakit Umum Dan Swasta.
Manajer pelayanan pasien (case manager) adalah profesional dlam rumah sakit yang bekerja secara kolaboratif dengan PPA. Memastikan bahwa pasien dirawat serta ditransisikan ketingkat asuhan yang tepat, dalam perencanaan asuhan yang efektif dan menerima pengobatan yang ditentukan, srtadidukung pelayanan dan perencanaan yang dibutuhkan selama maupun sesudah perawatan rumah sakit.
Tujuan Pelatihan Case Manager
- Menerapkan Pelayanan Fokus Pada Pasien (* Patient Centered Care)
- Mempunyai Hubungan Kerja Yang Profesional Dengan Para Dokter Dan Staf Klinis
- Memiliki Relasi Dengn Pasien Dan Keluarga
- Mengetahui Peran Dan Fungsi Manajer Pelayanan Pasien Dirumah Sakit
Beberapa Materi Pembahasan dalam Pelatihan dan Training Case Manager :
- Konsep PCC dan Asuhan Terintegrasi
- Peran dan Fungsi MPP
- Tatalaksana MPP
- Dokumentasi MPP
- Form A dan Form B MPP
- Keterlibatan Keluarga
- Discharge Planning
- Praktek Dokumentasi MPP
- Lanjutan Diskusi Kelompok dan Latihan
Informasi dan Jadwal Pelatihan Case Manager Rumah Sakit
Hubungi Kami
Trans Edukasi Nasional
Sekretariat: Komplek Ruko Gading Bukit Indah No D 11, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara
Telepon: 021-88997129 – WA: 0812-1331-9231 – website: www.trenmedia.co.id – email: info@trenmedia.co.id
SK KEMENKUMHAM No : AHU-0006903.AH.01.01.TAHUN 2021