Bimtek Pola Pikir Aparatur Sipil Negara Sebagai Pelayanan Masyarakat
Dalam mewujudkan pelayanan masyarakat yang berkualitas, maka dibutuhkan peran dan tanggung jawab aparatur sipil Negara (ASN) yang professional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sehingga tidak merugikan masyarakat dan pemerintah itu sendiri. Seorang Aparatur Sipil Negara yang professional harus memiliki kompetensi yang handal dalam menjalankan tupoksinya berdasarkan nilai-nilai dasar yang telah ditetapkan sebagai pedoman perilaku dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan publik.
Secara umum Pelayanan Publik sebagai aspek fundamental dalam penyelenggaran pemerintahan dapat dijadikan tolak ukur keseriusan pemerintah dalam menjalankan tanggung jawabnya, khususnya dalam melayani masyarakat. Semakin baik kualitas pelayanan publik yang disuguhkan, maka semakin tinggi rasa kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami dari Trans Edukasi Nasional (TREN), Selaku penyelenggara kegiatan serta dukungan narasumber yang berkompoten dibidangnya, Mengundang Bapak/Ibu untuk mengikuti kegiatan bimtek nasional dengan Tema :
Bimtek Pola Pikir Aparatur Sipil Negara Sebagai Pelayanan Masyarakat
Untuk Informasi Pelatihan dan Pendaftaran Hubungi Kontak Trans Edukasi Nasional (TREN)
- ☎ 021-88997129
- 📱 0812 1331 9231
- ✉ info@trenmedia.co.id / www.trenmedia.co.id