PELATIHAN KEPEGAWAIAN, PELATIHAN LAINNYA, PELATIHAN SKPD

Bimtek Manajemen Konflik Dan Krisis (Conflict And Crisis Management)

Bimtek Manajemen Konflik Dan Krisis (Conflict And Crisis Management) Bagi Aparatur Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Daerah

Bimtek Manajemen Konflik Dan Krisis (Conflict And Crisis Management) Bagi Aparatur Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Daerah

Manajemen adalah pengelolaan untuk mengatur sebuah organisasi atau sekelompok orang untuk mencapai tujuan organisasi. Sedangkan konflik adalah proses dua orang atau lebih yang melakukan tindakan untuk menyingkirkan orang lain. Jadi Manajemen Konflik adalah usaha-usaha yang perlu dilakukan dalam rangka mencegah, menghindari terjadinya konflik serta mengurangi resiko dan tidak mengganggu kinerja organisasi.

Adanya Manajemen konflik di organisasi bertujuan untuk menghindari konflik yang terjadi di lingkungan organisasi, bila terjadi konflik di dalam organisasi sebagian besar dapat mengakibatkan stress  dan ketegangan pegawai. Dengan adanya manajemen konflik diharapkan pegawai dapat bekerja dengan baik , tidak membawa  stress dan ketegangan karena konflik  ke rumah masing-masing.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami dari Trans Edukasi Nasional (TREN), Selaku penyelenggara kegiatan serta dukungan  narasumber yang berkompoten dibidangnya, Mengundang Bapak/Ibu untuk mengikuti kegiatan bimtek nasional dengan Tema :

Bimtek Manajemen Konflik Dan Krisis (Conflict And Crisis Management) Bagi Aparatur Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Daerah

Untuk Informasi Pelatihan dan Pendaftaran Hubungi Kontak Trans Edukasi Nasional (TREN)




Posting Terkait